Calon Wakil Walikota Rizal Akbar Silaturahmi di Kedai Rusli


WR ( Dumai ) Calon wakil walikota Dumai Dr. HM. Rizal Akbar, S. Si, M. Phil gelar acara silaturahmi di kedai kopi Rusli, RT 11, jalan Datuk Laksamana kelurahan Dumai kota, kota Dumai.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua partai Gerindra kota Dumai, Idrus dan didampingi sekretaris, Anggota DPRD dari partai Gerindra dan jajaran pengurus, ketua barisan Mak Mak kota Dumai, Nita, tokoh masyarakat Dumai dan Mak mak kelurahan Dumai kota, sejumlah warga kelurahan Dumai kota,

Dr. HM.Rizal Akbar, S.Si, M.Phil mengawali pidato acara silaturahmi mengajak warga yang hadir memfadiahkan ayat Al Fateha  dan diiringi dengan doa kepada almarhum Eko Suharjo, SE.

Dalam pidato politik Cawawako nomor urut satu, tidak seperti biasanya Doktor lulusan Trisakti tersebut memaparkan visi misinya, tapi beliau lebih banyak menyampaikan hal hal ajaran agama Islam diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ujar doktor ekonomi syariah tersebut.

Beliau berpesan kepada masyarakat yang hadir ” jangan lupa tanggal 9 Desember nantinya joblos nomor satu, ”

Oleh karena keterbatasan waktu kampanye yang diberikan panwaslu, acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh calon wakil walikota Dumai. ( aba )