Dumai Kelihangan Putra Terbaik Almarhum Eko Suharjo, SE


 

Wasiatrau.com ( Dumai ) Langkah, rezeki, pertemuan dan maut itu semua adalah rahasianya Allah. Kita tidak tahu kapan dan dimana serta waktunya kita akan di panggil oleh sang khaliq.

Eko Suharjo.SE merupakan sosok yang sangat dekat kepada masyarakat kota Dumai.Almarhum Eko Suharjo Putra dari Sesepuh kota Dumai Suparto yang pernah menjabat sebagai wakil walikota Dumai pada periode 2015-2020, dan mencalonkan sebagai Wakil Walikota Dumai untuk periode 2021-2026 dengan nomor urut Dua.Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra dan putri, Almarhum disemayamkan dirumah duka kediaman orang tuanya jalan Pasar Pagi Bundaran kota Dumai.

Almarhum Eko Suharjo tidak pernah memandang bulu dan memilah dalam berteman, baik itu duduk dikedai kopi, dilapangan, beliau sangat bersahaja dan ceria serta ramah.Sangat menjadi kesan dari tawa candanya mantan walikota Dumai ini yang sangat identik ujar Ketua DPD PWOIN kota Dumai Roliandika.P

Kami sangat kehilangan sosok sahabat terbaik yang sangat supel dan ramah.
Selamat jalan sahabat semoga engkau mendapat tempat disisinya yang terbaik, lapangkan kuburnya, terangi jalannya serta khusnul khotimah.Dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan ihklas dalam menghadapi cobaan dan musibah ini.

Kami keluarga besar DPD PWOIN (Perkumpulan Wartawan Online Indenpenden Nusantara)kota Dumai beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga almarhum Khusnul Khotimah. Innalillahi wainnalillahibRoziun.

(Ira(Rawiyah)