Hendra Sandra : Dumai Dijadikan Pusat UMKM


WR  Dumai) Calon Wako nomor urut satu,  Hendri Sandra, SE mengatakan kota Dumai dijadikan pusat usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ). Demikian ujar beliau dalam konferensi persnya disela sela acara copy morning dengan para Tim relawan pendukung handal, Rabu ( 18/11/2020 ) di salah satu kedai kopi jalan ombak Dumai.

” Kita akan turun membina usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ) , ”

Hal tersebut sesuai dengan visi misi dan Program prioritas Paslon nomor urut satu, yang akrab disebut handal, menjadikan Dumai pusat ekonomi.

Paslon handal bertekad akan memajukan ekonomi masyarakat Dumai melalui usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ) dan ekonomi kreatif.

Begitu juga penyerapan.tenaga kerja lokal, menurut beliau kepada awak media, ” kita akan membuka peluang investasi masuk ke kota Dumai, sehingga  pencari kerja lokal dapat bekerja di perusahaan tersebut. Ujarnya memberi solusi kepada pencari kerja lokal.

Cawako nomor urut satu Hendri Sanda,SE  menambahkan, akan memberi sertikasi kepada tenaga kerja lokal, ” Pemerintah, perusahaan dan .pencari tenaga kerja lokal harus sejalan, sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh perusahaan, “. Terang cawako terkait dengan pencari kerja lokal.

Saat ditanya awak media terkait berita hoax yang beredar di medsos, dengan tenang beliau menjawab, kita jangan mudah terpancing dengan beredarnya isu hoax ” kita lakukan dengan cara kita,  kita harus kompak bergerak merebut simpati masyarakat, Tutup beliau mengakhiri.

Turut hadir dalam acara copy morning tersebut antara lain,  Panglimo gendang, Ahmad maritulius, SE, Budiman Sihite, Edy Zulfan, kelompok barisan mak.mak, serta puluhan relawan pendukung nomor satu.

Turut juga hadir  tokoh masyarakat Dumai, seperti H. Amiruddin, H. Hamadi dan lain lainnya, serta sejumlah awak media.

Diketahui bahwa acara copy morning ini adalah sebagai momentum Tim relawan pendukung handal bersilaturahmi dan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya, karena selama ini Tim relawan tersebut disibukkan dengan gerakan  mereka masing masing mensosialisasikan Paslon nomor urut 1 kepada masyarakat pemilih. Demikian pantauan awak media  di lokasi acara. ( aba )