Kampanye Dialogis Aman Dihadiri Emak emak dan siap jadi tim sukses Paslon Aman


 

Wasiatriau.com (Baganbatu)- Emak – emak di Gang. Mawar, Jalan Ahmad Yani, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, sepakat mengganti Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), dengan memilih Afrizal Sintong – H. Sulaiman, juga rela jadi tim sukses Paslon AMAN pada Pilkada Rohil 9 Desember 2020 ini.

“Apakah ibu-ibu sepakat mengganti Bupati Rohil dengan memilih Pak Afrizal Sintong – H. Sulaiman,” tanya Iqbal Hawali, selaku tokoh masyarakat setempat kepada emak-emak yang hadir pada acara Kampanye Diologis Afrizal Sintong – H. Sulaiman, Rabu (11/11/2020) sore di rumah kediaman Rian Saputra.

“Sepakat, kami sepakat ganti bupati dengan cara memilih pak Afrizal Sintong – H. Sulaiman dengan cara mencoblos nomor urut 4 pada 9 Desember 2020 ini,” ujar emak-emak itu serentak.

Menyikapi itu, Afrizal Sintong selaku Calon Bupati Rohil mengucapkan terimakasih atas diberikan dukungan kepada pasangan AMAN “Kalau mau saya menjadi bupati, jangan lupa bawa sanak keluarga ke TPS pada 9 Desember 2020 ini. Tentunya dengan suara yang ibu dan bapak berikan, kita akan bisa membawa Rokan Hilir jauh lebih baik kedepannya,” pungkas Afrizal Sintong. (H Hendri Rambe ).