Kampanye Dialogis Pasangan AMAN disambut Antusias Warga Sekeladi


 

WR (Sekeladi Rokan hilir) -Kedatangan Paslon Aman disambut  dengan kalungan Bunga oleh warga Sekeladi Hilir Kecamatan Tanah putih Rokan hilir Riau, setelah dinanti nanti oleh masyarakat Sekeladi Hilir pada Rabu 25 Nopember 2020 sekira pukul 20.30 Wib tiba di Rumah Amri warga kampung baru.

Kampanye dialogis kali ini dihadiri Paslon Aman Afrizal Sintong H Sulaiman dan juga jurkam Sartono SH,Mh dan Amat Kairudi dari enam Panipahan, pada saat berorasi, mengatakan bahwa mereka yang tinggal di pesisir Rokan hilir menumpang tuah pada putra terbaik Dapil 3 yakini Afrizal Sintong untuk memimpin Rokan hilir yang cepat tanggap terhadap permasalahan warga Rokan hilir.

Amat yang sengat bersemangat. Menyampaikan ,agar warga Sekeladi Hilir memilih Pasangan nomor 4 pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.Kami saja orang pesisir percaya pada pasangan Afrizal Sintong H Sulaima , mengapa warga Sekeladi tak mau milih Paslon AMAN, ujar Amat.

Pada kampanye dialogis kali ini Afrizal Sintong hanya berharap seluruh warga dapil 3 mencoblos Paslon Nomor 4 , karena ini menyangkut Marwah daerah kita sebaga warga dapil 3 ,kita harus bersatu, jangan kita mau di pecah belah,pilihlah Paslon nomor 4 “tegas Afrizal. H. Hendri Rambe ( aba )