Lius Kritisi Beredarnya Berita Hoax di Medsos, Hendri Sandra ; Jangan Jangan Terpancing


WR ( Dumai ) Acara copy morning relawan pendukung paslon Hendri Sandra,SE – Dr. HM, Rizal Akbar, S.Si. M. Phil,  berlangsung penuh hikmat dan fameliar. Pasalnya para  terdiri dari Tim relawan pendukung handal. Rabu (18/11/2020) pagi, disalah satu kedai kopi di jalan Hasanudin atau ombak.

Turut hadir dalam acara copy morning, Cawako Hendri Sandra, SE,  sejumlah tokoh masyarakat Dumai, H. Amiruddin, H. Ahmadi, Ahmad Maritulius,SE dan lainnya, dan ketua Tim relawan pendukung handal, antara lain ; Panglimo gedang,  Edy Zulfan, Maulana, Syamsuri, Budiman Sihite, dan barisan emak emak, serta rombongan Tim relawan pendukung handal lainnya, serta sejumlah awak media.

Berbagai tanggapan yang disampaikan olleh para Tim relawan pendukung handal, mereka menyatakan siap membawakan gerbong mereka masing-masing siap untuk memenangkan Paslon nomor satu. Mereka tidak hanya menyatakan dukungan kepada paslon nomor satu, tapi ada juga yang mengkritisi isu hoax di.medsos,  diduga  sengaja dilakukan  yang berdampak dapat merugikan paslon lain’.

Seperti apa yang disampaikan oleh Ahmad maritulius, SE,  menyayangkan berita hoax yang beredar di medsos,  sebut saja isu hoax elektabilitas Paslon yang disebarluas di medsos, sehingga dapat merugikan paslon lainnya,

Seperti apa yang disampaukan Ahmad Maritulius yang akrab disapa bang Lius ikut berpartisipasi Mendukung pasangan calon pilkada nomor urut 01,  paslonw  walikota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra,SE – Dr. HM. Rizal Akbar, S.Si, M.Phil.

Beliau juga menyayangkan terkait berita-berita hoax yang beredar dimedsos secara terbuka.

Ketika dikonfirmasi oleh beberapa awak media bang Lius memaparkan secara jelas, “beredarnya berita-berita hoax ini terjadi berawal dari bulan September, saya menilai informasi-informasi tersebut diciptakan hanya sengaja untuk melemahkan tim relawan pemenangan Paslon nomor urut 01 saja.”ujarnya

“Saya berharap kepada teman-teman kedepannya mari kita menjadi tim yang cerdas, dan bagaimana kota dumai ini kedepannya untuk menjadi kota dumai yang lebih baik lagi, Dumai yang hebat bermarwah dan bermatabat.” tutupnya.

Sementara ditempat yang sama, diwaktu yang hampir bersamaan Hendri Sandra, SE Ketika dipertanyakan terkait beredarnya dimedsos berita hoax menjelaskan, tidak perlu kita terlalu merespon, artinya kita tetap bergerak dengan cara kita, biarkan diluar sana banyak mereka menyatakan mereka memiliki elektabilitas tertinggi, biarkan saja mereka dengan cara mereka.” ucapnya.

“Yang penting kita tetap dengan cara-cara kita bersimpati kepada masyarakat dan diantara tim kita tetap berkonsolidasi, koordinasi dan bersinergi, mudah-mudahan tim 01 mampu meraih simpati masyarakat, mampu memberikan solusi atas keluhan-keluhan masyarakat.yang ada.” Sambungnya.

“Yang pasti tim kita harus tetap semangat dan solid serta tetap optimis memenangkan pasangan nomor urut 01 ini dalam pemilihan kepala daerah di Pilkada kota Dumai ini, InsyaAllah.” tutupnya.