Masalah yang Sama dihadapi Masyarakat Bangko Pusako, Jalan Rusak dan Banjir


WR ( Bangko Pusako, Rohil ) Kampanye dialogis Pasangan ” Aman ” yang langsung dihadiri Afrizal Sintong dan didampingi Isrti Sanimar Beserta Rombongan, para partaiĀ  pendukung dan Tim Relawan yang setia mendampingi Pasangan Aman kampanye dialogis di Kecamatan Bangko pusako Sabtu, 21 Nopember 2020.

Saat kampanye dialogis tersebut antara lain di Sei Nasib,Bangko Kanan dan Bangko Makmur Tran sekudung,problem yang sama yang sedang di hadapi masyarakat yaitu masalah Jalan menuju kampung mereka,yang sudah lima tahun lebih tidak pernah di rawat oleh pemkab Rohil.

Kemudian masalah banjir yang sering terjadi, setahun bisa sampai tiga kali,namun itu tidak pernah dihiraukan pemerintah daerah Rokan hilir sudah bertahun tahun, sejak Annas Maamun tidak lagi menjadi Bupati Rokan hilir.

Selain itu masalah KK/KTP yang sangat sulit mendapatkannya ,sengkan KK dan KTP adalah persyaratan untuk memperoleh bantuan dari pemerintah,

Afrizal Sintong menanggapi permaslah yang disampaikan masyarakat, Sei manasib, Bangko kanan dan Bangko Makmur,”semua itu. sudah masuk pada visi misi kami,jalan adalah prioritas utama yang paling penting bagi warga di kecamatan Bangko Pusako,dan KK/KTP dua hari Siap tanpa harus bayar” ujar Afrizal Sintong
(H Hendri Rambe)