Masyarakat Pajak Baru Bagan Batu Dambakan sosok pemain seperti Afriza Sintong


WR ( pajak baru , Rohil )- Walaupun cuaca siap hujan, antusias masyarakat Desa Bagan Batu khususnya Ibu-Ibu nasit yang menyambut calon Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama rombongan tim pemenangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 4 kampanye dialogis di belakang pajak baru, Kepenguhuluan Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah, Kamis 12 Nopember 2020 Pukul 20.10 Wib.

Tokoh masyarakat Pajak Baru Kepenguluan. Bagan Batu M Yusuf Batu Bara dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Calon Bupati Afrizal Sintong atas silahturahmi ini, serta tuan rumah dan semua masyarakat Pajak Baru,

Setelah bapak terpilih nanti, ujuar tokoh masyarakat tersebut, Kami mengharapkan perbaikan Jalan kami, kesehatan dan lapangan kerja ,” Jelas M Yusuf.

Sesuai dengan program-program Afrizal Sintong, kampung ini, salah satu lapangan pekerjaan, pendidikan dan masalah kesehatan juga kami sebulan puluh persen pedagang

Kami titipkan Rokan hilir ini kepada Afrizal Sintong apabila duduk menjadi Bupati Rohil,semoga lebih baik

Kami sebagai tokoh masyarakat dan semua warga pajak baru siap mendukung, berdo’a dan berjuang untuk mencoblos nomor urut 4. Beli Emas 24 Karat, Dibuat Cincin Untuk Tunangan, Mari Kita Berdo’a Kepada Tuhan Semoga nomor 4 menang,” Tutup M Yusuf dengan pantunnya.

Konsultan hukum Afrizal Sintong Sartono SH MH dalam paparannya mengatakan, tak kenal makanya tak sayang, kami datang kesini untuk di sayang,” Ucap Sartono SH MH.

Sesuai dengan semboyan pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman yaitu, dekat dengan masyarakat, dan sesuai dengan program-programnya sangat sesuai dengan harapan semua masyarakat Kab. Rohil,” Papar Sartono SH MH.

Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah dan semua masyarakat Pajak Baru atas sambutannya, saya merasa bangga dan terharu atas antusias semua masyarakat Pajak Baru,” Ucap Afrizal Sintong.

Kabupaten Rohil ini pada awalnya berdiri dari 3 Kecamatan, yaitu, Kec. Tanah Putih, Kec. Kubu dan Kec. Bangko. Alhamdulillah sampai saat ini Rohil sudah menjadi 18 Kecamatan, walupun saat ini masih banyak kekurangan di sana-sini,” Ungkap Afrizal Sintong.

Jadi masalah infrastruktur merupakan program-program kami yang utama, kami akan prioritaskan masalah Jalan khususnya jalan yang harus kami kerjakan apabila kami sudah duduk menjadi pemimpin Rohil,” Imbuh Afrizal Sintong.

Terkait masalah lapangan pekerjaan, apabila kami di percayakan menjadi pemimpin Rohil, kami akan buka BLK Balai Latihan Kerja melalui Dinasnaker untuk anak-anak kita yang baru tamat sekolah ataupun baru tamat kuliah. Setelah ada setifikat dari BLK barulah anak kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini,” Papar Afrizal Sintong.

” Untuk kesejahteraan Ibu-ibu kami akan buat pelatihan yang di anggarkan dari pemerintah melalui dinas Dispora. Selain itu, kami akan berikan beasiswa untuk mahasiswa 1 semester Rp. 5 Juta Rupiah,” Ungkap Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu Manasip dan semua warga Pajak Baru, besar harapan kami kepada semua masyarakat untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti,” Imbuh Afrizal Sintong.