Saling Sinergi DPC PPJI,Genpi Dan Datuk Darwis Penglola Wisata Hutan Bandar Bakau Kota Dumai


WR (Dumai) Menuju suatu kemajuan serta pengembangan membutuhkan suatu kerja keras dan perjuangan.

Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pengelola Jasaboga Indonesia Kota Dumai bersinergi,bekerja sama menjalin kemitraan bersama Datuk Darwis pengelola Wisata Hutan Bandar Bakau jalan Nelayan Laut Kelurahan pangkalan sesai, kecamatan Dumai barat,Kota Duma,  Kamis ( 19/11/2020 ).

Ketua DPC PPJI kota Dumai Shinta Duga diwakili oleh bendahara umum PPJI Wan Ade Syahputra, Ketua Genpi (Generasi Pesona Indonesia)Dumai Multi Sari Patra yang di wakili oleh ketua pengurus harian, bersama Ketua Kelompok Hutan Bandar Bakau kota Dumai Datuk Darwis Moh Saleh duduk bersama membahas kerja sama memperkenalkan kuliner dan wisata Kota Dumai.

Kerja sama dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam mengembangkan usaha kuliner serta mempromosikan tempat wisata disambut baik oleh Datuk Darwis yang juga merupakan pembina PAB Bandar Bakau.

Datuk Darwis sangat antusias atas maksud dan tujuan PPJI kota Dumai untuk program serta kegiatan yang akan dilaksakan, tutur Ade.

PPJI kota Dumai sinergitas yang dibangun pada Wisata Hutan Bandar Bakau kota Dumai yakni akan menggelar Bazar selama tiga hari berturut turut dengan lokasi di wisata hutan bandar bakau dimulai dari tanggal 20-23 bulan November 2020.
Kegiatan ini di gelar selain memperkenalkan bidang wisata juga mempromosikan kuliner buah tangan dari PPJI kota Dumai beserta member,tutur Ade.

Tujuan dari kegiatan bazar ini adalah untuk mengenalkan produk home industri para ibu maupun masyarakat serta membangun perekenomian untuk lebih baik lagi serta maju dan berkembang tambah ade.

Ade syaputra sangat bersyukur dan berterima kasih atas peluang,waktu dan tempatnya atas kerja sama antara PPJI dan pengurus wisata Hutan Bandar Bakau kota Dumai yang sudah mendukung dan mensuport kegiatan ini.(rawiyah)