Sepuluh Orang Yang Lulus Test Melalui RMB-LHMR Kota Dumai Mulai Bekerja


WR ( Dumai ) -Berjuang yang tak pernah kenal lelah dan berhenti selalu menjadi perjuangan Haji Gedang selaku Panglimo Laskar Hulubalang Melayu Riau Kota Dumai untuk memperjuangkan para laskar bekerja di suatu perusahaan yang ada dikota Dumai.

Panglimo Haji Gedang bersama laskar terus bergerak dan berjuang untuk program Paslon Handal (Hendri Sandra-Rizal akbar ) tentang tenaga kerja yang sudah mulai dijalankan termasuk juga nantinya Green city.

Hari ini Selasa 18 November 2020, sebanyak Sepuluh Anggota laskar yang lulus test MCU (medical Cek Up) mulai masuk bekerja di perusahaan yang ada di kota Dumai.

Dengan penuh semangat dan yakin,laskar hulubalang berkumpul di sekretariat RMB -LHMR kota Dumi.

Para laskar yang diterima mengambil atribut kerja dan sebelum masuk bekerja di berikan wejangan sebagai bekal menjalankan suatu pekerjaan oleh Panglimo Haji Gedang.

Dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan utamakanlah amanah,rajin,ulet dan gigih serta semangat dengan menjunjung tinggi adab kesopanan dan santun antar sesama di dalam perusahaan dan mampu menciptakan suasana yang aman,juga mampu bekerja dalam tim. terang panglimo haji gedang.

Setelah memberikan wejangan dan serahkan perlengkapan kerja(warepark,sepatu Safety,dan Helm proyek)Panglimo Haji Gedang memimpin doa bersama sebelum memberangkatkan laskar menuju lokasi kerjanya.

Semoga dengan mulainya bekerja anggota laskar merupakan langkah awal program Handal tentang tenaga kerja dan bisa berkelanjutan bagi masyarakat kota Dumai khususnya para pemuda pemudi untuk mendapatkan peluang kerja kedepannya ujar Panglimo menambahkan.

Ira(Rawiyah)