Management Wasiatriau.com Mengucapkan Selamat dan Sukses Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2021-2026


WR ( Dumai ) Management media wasiat Riau beserta biro dan wartawan kabupaten Bengkalis mengucapkan ” selamat dan sukses ” kepada Bupati dan wakil Bupati Bengkalis yang terpilih, Ibuk Kasmarni, S.SoS, MMP dan Bapak H.Bagus Santoso.

Selama prosesi pilkada serentak memang sangat melelahkan, berbagai tantangan dan hambatan datang silih berganti, namun berkat kegigihan Paslon bersama  partai koalisi serta didukung masyarakat Bengkalis, akhirnya membuahkan hasil.

Diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menetapkan pasangan calon Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) sebagai pemenang Pilkada 2020. Hal itu disampaikan usai  rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan tingkat kabupaten.

“KPU Bengkalis pada hari ini melalui sidang pleno dari pagi hingga pukul 02.30 WIB dini hari secara resmi menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Bupati-Wakil Bengkalis pada Pilkada Serentak 2020,” kata Ketua KPU Bengkalis Alfadillah Al Mausully di Gedung Daerah Bengkalis, Kamis (16/12/2020).

Alfadillah mengungkapkan, paslon nomor urut 1, Kaderismanto-Sri Barat (KDI) memperoleh 50.570 suara (18 persen), nomor urut 2 Abi Bahrun-Herman (AMAN) 64.276 suara (23 persen), nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) 91.291 suara (33 persen) dan nomor urut 4 Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte (ESA) 71.823 suara (26 persen).

“Dari 4 kontestan tersebut, paslon Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) unggul dengan perolehan 91.291 suara (33 persen),” ujar Ketua KPU.

Setelah sidang pleno KPUD Bengkalis yang menetapkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bengkalis H. Kasmarni, S. Sos, MMP dan H Bagus Santoso memperoleh suara terbanyak diantara tiga Paslon yang lainnya, maka secara resmi terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis periode 2021 – 2026.

Melihat hasil perolehan suara Pilkada Bupati dan wakil bupati periode 2021- 2026  kabupaten Bengkalis, Owners media wasiatriau.com dan didampingi kepala biro kabupaten kabupaten Bengkalis Safri dan wartawan wasiat Riau mengucapkan selamat dan sukses kepada bupati dan wakil bupati yang terpilih, kasmarni – bagus Santoso ( KBS ) yang meraih 91.291 suara  atau 33 persen.

Kemenangan Bupati dan wakil Bupati terpilih adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena telah sukses melaksanakan pemilihan kepala daerah, tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat berpartisipasi melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026, sehingga proses pilkada dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif.

” Kami berharap kepada relawan, Times dan simpatisan paslon, serta masyarakat kabupaten Bengkalis khususnya,agar sama sama kita dukung program  kerja Bupati dan wakil Bupati Bengkalis yang terpilih,  terutama untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkalis “. Harap beliau yang akrab disapa Aba dan diamini kepala biro

Sementara kondisi anggaran dalam suasa pandemi covid 19 sangatlah menggangu anggaran pembangunan, karena tersedot biaya bantuan sosial, pembinaan, modal usaha UMKM dan lainnya.

Sedangkan warga masyarakat kabupaten Bengkalis merupakan aset daerah yang memilki potensi luar biasa sebagai salah satu penggerak untuk mensukseskan roda pembangunan.

Semoga Bupati dan wakil Bupati Bengkalis yang terpilih nantinya dapat melaksanakan program kerja sesuai dengan janji politik yang tertuang dalam Visi Misi Paslon.

” Selamat dan sukses kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih, semoga kabupaten Bengkalis maju jaya dan masyarakatnya hidup sejahtera, Aamiin yra “( tim )