Satpol PP Akan Tutup Paksa Tempat Hiburan dan Gelper buka lewat jam 23. Wib pada malam tahun baru 2021


WR  Dumai) Kepala Kantor satuan pamong praja ( Kakan satpol PP ) kota Dumai H. R. Bambang Wardoyo menyatakan dengan tegas akan menutup paksa tempat usaha hiburan malam jika jam operasi lewat dari pukul 23.00 wib. Demikian kata Bambang pada awak media wasiatriau.com lewat watshap group. Kamis (31/12/2020)

Kakan satpol PP kota Dumai mengatakan dalam tulisannya, dminta Seluruh Pelaku Usaha Hiburan Malam dan Sejenisnya Super Market juga Gel Per Malam Tahun Baru Tim Gabungan akan Memeriksa dan akan Menutup Paksa apabila kedapatan masih Beroperadi lewat jam malam Pukul 23.00 wib.

” Kakan satpol PP aksn turun Langsung Mengawasi di Lapangan,” tulis Bambang.

Personil tim gabungan yang diterjunkan mengawasi kegiatan tempat usaha hiburan malam, super market, Gelper dan sejenisnya pada malam tahun baru 2021 terdiri dari ; Satpol PP 22 org, Rudal 2 org,
Kodim 2 org, Kesbang pol 4 org.

Berdasarkan informasi, tim gabungan tersebut mendatangi sejumlah tempat usaha hiburan malam, pantai wisata serta tempat usaha bandrek.

Seperti apa yang dilakukan tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kakan satpol PP, R Bambang Wardoyo: Mengecek kedai Remang remang di Ex Lokalisasi Bundaran,
Memberi himbauan kepada pengunjung maupun pemilik warung remang remang di bundaran tersebut.

Dalam kegiatan patroli Tim gabungan yang dipimpin Kakan satpol PP itu, bukan hanya pengawasan tapi juga langsung Memberi Hukuman Sangsi Sosial pada Pengunjung yang kedapatan tidak mengikuti prokes, seperti yang dilakukan hukuman sanksi sosial pengunjung  di warung Bandrex jalan Ahmad Yani / tega lega.

Sementara ditempat pantai wisata Kakan satpol PP H. R Bambang Wardoyo: juga membubar Paksa pengunjung  di Pantai Nelayan Laut,

Setelah kegiatan patroli tim gabungan selesai dilaksanakan,R Bambang Wardoyo: langsung memimpin Apel patroli gabungan malam tahun baru dalam Situasi Aman Terkendali. Demikian informasi yang dapat dirangkum awak media.

Ditempat terpisah untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat pada malam tahun baru, ratusan personil polisi, TNI dan satpol PP diterjunkan disejumlah lokasi wisata dan disetiap persimpangan jalan.

Sesuai dengan surat edaran (se) maklumat Kapala kepolisian republik Indonesia  (Kapolri ) tentang kegiatan  malam Natal dan malam pergantian malam tahun baru 2021.

Mereka mengimbau kepada pengunjung ditempat wisata untuk tidak berkerumun dalam upaya untuk mencegah terpapar covid 19.

Bukan hanya ditempat wisata dan tempat usaha lainnya, imbauan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang atau berkerumun,  tim gabungan tersebut juga mengimbau kepada masyarakat yang melakukan kegiatan didepan rumah pada malam pergantian tahun 2021.( aba )