Tim Relawan Handal Mengucapkan Ikrar dan Janji Untuk Memenangan Paslon Nomor Satu


WR ( Dumai ) Semangat relawan tergabung dalam Tim relawan untuk memenangkan Paslon walikota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra, SE – Dr. HM. Rizal Akbar, S., Si M. Phil melakukan ikrar dan janji. Rabu ( 02/12/2020) malam, di hotel grand Zuri.

Ikrar dan janji untuk memenangkan handal  diucapkan tim relawan pendukung paslon nomor urut satu pada acara silaturahmi itu terkesan berlangsung penuh hikmat. Sebab ucapan ikrar dan janji dibacakan secara serentak oleh seluruh relawan pendukung handal kota Dumai yang hadir saat itu.

Pembacaan ucapan ikrar dan janji diwakili para ketua tim relawan pendukung handal se kota Dumai atau diwakili salah seorang personil Tim relawan.

Berdasarkan pantauan di tempat acara, para undangan tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak tempat duduk dan mencuci tangan.

Turut hadir dalam acara pengucapan ikrar dan janji tersebut, Paslon walikota dan wakil walikota Dumai Hendri Sandra,SE- Dr. HM. Rizal Akbar, S.Si, M. Phil, tim relawan pendukung handal se- kota Dumai, tokoh masyarakat, dan kelompok Mak Mak serta milinial.Turut hadir juga tokoh masyarakat Batak yang akrab disapa pak pane.

Acara dimulai dengan pembacaan ikrar dan janji relawan pendukung handal, yang intinya pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya untuk memenangkan Paslon nomor satu. Hendri Sandra, SE – Dr. HM. Rizal Akbar, S. Si, M. Phil. Pembacaan ikrar dan janji dipimpin oleh ketua Tim relawan Nusantara handal, Edy Zulfan, dan diikuti oleh peserta yang hadir.

Cawako Hendri Sandra disela sela pidato  beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim relawan yang sudah bergerak selama lebih kurang enam bulan dan malah ada yang sudah hampir setahun bersama beliau, ” suka  dan yang telah kita lalui bersama, untuk memenangkan handal dan saat ini tinggal beberapa hari lagi perjuangan sampailah pada puncaknya, tanggal 9 Desember 2020, “. Ucapnya

Acara silaturahmi ini sekaligus sebagai  konsolidasi tim relawan pendukung handal untuk menyatukan kekuatan bersama agar pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya,  paslon handal menjadi pemenangnya. Ujar Hendri dan disambut tepuk tangan para undangan.

Pada kesempatan itu juga,beliau mengajak kepada para undangan untuk mendoakan almarhum Eko Suharjo, memfadiahkan Al fatehah, ” mari kita berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing masing untuk almarhum teman kita, dan Pemimpin kota Dumai, Bapak Eko Suharjo, SE, ”  ajak cawako sambil membacakan Al Fatihah.

Masih ucapan beliau lagi, berharap kepada seluruh relawan pendukung handal agar solid bergerak mempertahankan suara di TPS masing masing. Harap beliau kepada Tim relawan pendukung handal se kota Dumai.

Dalam untaian acara juga diisi dengan bersalawat yang dibawakan oleh Panglimo gedang.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Cawawako Dumai, Dr. HM. Rizal Akbar, S. Si, M. Phil.

Sebelum membacakan doa, beliau juga menyampaikan beberapa pesan kepada Tim relawan pendukung handal, menjaga kekompakan untuk memenangkan suara di TPS. Ujar mantan anggota DPRD Riau itu mengakhiri. ( aba )